Pages

20/09/11

Surprise dan Kado Ke-unyu-unyu-an


mwaheuhaheuhue....
Kamis kemarin, tanggal 15, gue seneng bukan main..
Bukan. Bukan dapet pacar. Tenang. Lo semua masih bisa ngenes-ngenesin gue -___-
Yak. Tepat 2 hari setelah gue publish postingan gue sebelum postingan ini, temen2 gue ngasih kejutan ulang tahun.
Satu hal yang bikin gue seneng adalah..... gue berhasil mancing mereka2 ini buat ngasih kejutan ke gue..
mwaheuhaheuhue....

Iya. Postingan gue yang sebelumnya berhasil bikin mereka sadar kalo gue emang pantes dibikin kejutan. >:) Setelah gue tulis di postingan sebelumnya apa yang gue persiapkan semalam sebelum gue ulang tahun, gue yakin, hati mereka bakal terenyuh, tersentuh dan terpanggil untuk ngasih kejutan ke gue... *senyum iblis*


Dan berhasil! buahahahahaha....
Sore itu gue ada jadwal futsal bareng temen2 kampus gue. Dan gue adalah orang pertama yang hadir di TKP. Gue bingung, ini futsal jam 4, kenapa masih sepi2 aja. Bahkan lampu lapang futsal masih belum nyala. Karena penasaran, akhirnya gue inisiatif liat papan schedule futsal di tempat itu. Gue nyari jadwal hari kamis jam 4. Dan itu belum ada yang booked!!! Adanya jam 5 atas nama Dadi (temen gue). Sialan gue kecepetan sejam. -____- selama itu, gue cuman bisa sabar dan tawakal nunggu temen2 gue...

Beres futsal, gue makan malem di MIM bareng sebagian temen2 gue. Gue sama sekali gak curiga kalo sebagian temen gue yang lain, pergi ke rumah gue dan nyiapin kejutan ke gue. Waktu makan malem pun, gak ada tingkah2 yang mencurigakan dari temen2 gue termasuk Pahe yang tiba2 bilang kalo dia butuh banget flashdisk. Karena rumah gue gak jauh dari MIM, akhirnya gue dan temen2 berangkat ke rumah gue.

Sesampainya dirumah, gue masuk dengan wajah kusut, capek habis futsal.
Gue jalan menuju tempat dimana gue nyimpen flashdisk.
Gue liat ada 2 adek gue di ruang depan dan ada Ayah, Ibu dan Ayu Ting Ting di meja makan (mendadak ada backsound : "kemaaanaaa... kemanaaa... kemanaa....???")
Tanpa menghiraukan Ayu Ting Ting, gue naik tangga ngelanjutin langkah gue. 
Gak biasanya ruang tv atas itu gelap (gue bingung, kenapa hari itu selalu ada ruangan gelap yang gue temui). 

Waktu gue mencoba nyalain lampu ruang tv...
Dengan tiba2, datanglah sahabat2 gue membawa kue sambil menyanyikan lagu "HBD"...
Gue kaget. Tas yang gue bawa kaget. Ayu Ting Ting dibelakang gue ikut kaget.
Dan gue baru ngerti kenapa Ayu Ting Ting bikin singe "Alamat Palsu"

Dengan wajah yang kecapekan, mereka tetep memberi senyum terbaik mereka buat gue.
Ruang tv yang biasanya sepi, tiba2 jadi meriah karena euforia alami yang hadir tulus dengan cahaya lilin sebagai pemanis. Gue belum pernah ngeliat ruang tv senyaman itu. Gue merasa hangat. Ditambah pelukan2 sahabat gue yang ngasih selamat ke gue.... *terharu* *bahagia* 

Gue merasakan sesuatu yang lain, yang mungkin belum tentu orang lain merasakannya saat mereka ulang tahun.... Iya. Gue merasakan.... bau keringet yang khas sehabis futsal... Gue sangat beruntung...

Gue sempet kesel abis waktu temen2 gue bilang : "ayoo shaaa...kue pertama kasih ke org yang special!!!"
Sialan. Inilah kenapa gue selalu benci kalo gue dalam keadaan status single saat ulang tahun. Pertanyaan dan kalimat perintah "kasih ke org special" cukup mengganggu gue.
kenapa?? ya lo pikir... ya udah deh, lo semua pasti tau kenapa...
Karena gue bingung, siapa org special buat gue. Gue akhirnya sadar, mereka2 inilah, orang yang special buat gue selama ini. Iya. Sahabat2 gue...
maka dari itu gue suapin kue ke masing2 sahabat gue, berikut foto:






dan gue gak ngerti kenapa sahabat2 gue ini bisa ngasih kado yang bener2 gak kebayang sebelumnya. Katanya kado yang dikasih gue punya arti "supaya cepet punya pacar dan kalo tidur ada yang nemeninin biar gak galau.."
Gue bukan seorang filosofis, tp gue tau itu gak nyambung -____-
berikut foto:
gue terlihat lebih unyu -__-

Yang bikin gue bingung. INI KADO MESTI GUE APAIN???!!!
Sumpah, sahabat gue paling bisa bikin orang seneng terbang tinggi ke awan terus tiba2 ditampilkan sesosok ryan jombang senyum sambil gigitin telunjuk, dan gue jatuh turun deras ke tanah.
Jahat abis. Ini kado ke-unyu-unyu-an dan terbingung yang pernah gue terima...
But thanks fellas!!! you made my day! walaupun gue tau sebenernya tanpa gue posting ini, lo semua tetep doain gue yang terbaik, tetep ngasih surprise kaya yang biasa kita lakukan dan berhasil bikin itu di H+7 gue ultah (gimana gak curiga coba -____-) mwaheuhaheuhue.... :*

0 komentar:

Posting Komentar