Pages

08/09/11

Entah Ucapan Minal Aidzin Macam Apa...

Yang gue hormati, sebangsa dan setanah air..
Para tuna asmara yang menunggu dapet pesan "take care yah mudiknya.." tapi gak dapet2...
Para tuna asmara yang dapet pesan: "aku gak perlu oleh2 yg macem2, sbg sahabat aku cuman mau kamu pulang gak dalam keadaan single.."
Juga selamat siang, para penderita perut buncit dan perut seronok tak senonoh karena opor dan kupat yang melambai-lambai..


Yang ingin gue sampaikan dan tanyakan pertama kali adalah, sudahkah anda timbang berat badan anda wahai para wanita? 
Mungkin setelah anda (wanita) membaca ini, anda memasang muka berantakan, alis mengerut, muka memerah, bibir bengkok kebawah, hidung berair, mata melotot, menahan lalu berteriak:
"MANAAAA TIMBANGAAAAAN??!!!! MANAAA?!!! HANCURKAN ALAT ITUU!! SEPERTI FIR'AUN MEMBUNUH SEMUA ANAK BAYI LAKI-LAKI PADA ZAMAAN NABI!!!"


Kedua, yang ingin gue sampaikan setelah gue puas mencarut kalian yang "merasa" adalah... Mohon Maaf Lahir dan Bathin semuaa :)

0 komentar:

Posting Komentar