Pages

27/11/10

Hasrat Terpendam!

Seperti bisul bucat!!! Yak! itulah apa yang gue rasakan sekarang ketika nulis ini. Gimana nggak, it has been about 2 weeks gue nggak bisa sama sekali hadir di dunia maya. Kalau gatel, itu mungkin udah menuju stadium akhir se-akhir-akhirnya yang gak mungkin lagi gue garuk. Itu dikarenakan server DSN gue salah alamat, pribahasa yang tepat buat DSN gue mungkin adalah Malu Bertanya Sesat di GUENYAA!!!! sial bikin emosi emang DSN gue, padahal gak diubah-ubah settingannya. Tetapi alhamdulilllah, gue bisa menjaga eksistensi lagi sekarang di dunia maya termasuk hobi baru gue sekarang ini yaitu menulis di blog (sok asik).
Oh iya, nama gue As'ad Ardhan, but you can call me Osha. Gue berdomisili di Bandung sebagai mahasiswa di Universitas Widyatama. Hobi gue adalah berolahraga khususon buat futsal dan sepakbola, suka musik, film dan berkuliner. Soal film gue gak punya taste khusus. cuman emang genre drama romantic yang terlalu giung buat gue terkecuali kalau ada unsur komedinya. Begitu juga soal musik, gue gak meng-kotak-kotak -an genre yang gue suka. Gue cukup beruntung tinggal di Bandung karena punya spot-spot kuliner yang banyak, mendukung hobi gue yang terakhir, Kuliner.
Gue termasuk baru di blogger.com sebelumnya gue sering iseng nulis di tumblr.com (oshardh.tumblr.com). Banyak yang gue tulis sebelumnya disitu semisal pandangan-pandangan gue terhadap sesuatu yang gue rangkum sebagai hmm, boleh dibilang quote gue sendiri, yaitu "thought, viewpoints and realities". lalu ada cerita pengalaman-pengalaman bersama teman-teman gue yang absurd, pengalaman gue sendiri tentang hidup gue sampai curahan hati pertempuran gue dengan diri gue sendiri and so on. Rencananya gue bakal sering post di blogger ini karena memang disini lebih bisa diotak-atik (entah kenapa langsung ngidam otak-otak). 
So, if you have an empty time, I was happy when you can visit this blog :) See ya!!

2 komentar:

Deky Riando mengatakan...

oh jd nama abang osa ya? saya udah lama nyari" nama abang. krena abang ganteng sekali.

As'ad Ardhan mengatakan...

makasih yaa, hatiku jadi cenat-cenut

Posting Komentar