Pages

25/07/11

apaa??!! kenapa??!! kok uts??!!!

Hari ini gue ngampus dengan perasaan yang berbeda. Aneh. Gue merasa asing dikampus. Duduk. Ngelamun. Gak ada temen. Linglung gue ada dimana... Ini sebenernya kampus siapa sih???!!! Gue ada dimana??!! Gue tersesat!!! dan gue baru sadar... ini kampus orang...  *nyudut dipojokan gedung*
 
Pagi ini jadi pagi yang horror buat gue. Pagi ini gue ngampus dengan perasaan yang datar, merasa nggak akan terjadi apa2. Seolah senyum lebar yang gue bawa dari rumah itu bakal bertahan sampe gue pulang. 
Senyum lebar gue berubah drastis ketika gue baru selangkah kaki nyampe kampus dan temen gue, Fahreza, bilang : "Sha, baru bangun? mandi gak sih?!"
pengorbanan senyum lebar gue dikala gue sariawan segede pretty asmara lagi kembung seketika lenyap..

pagi ini makin sempurna, dilengkapi ketidaktahuan gue kalo hari ini adalah jadwal UTS semester pendek mata kuliah yang gue ambil. .
Asem.. Asem paraaah....
Begitu gue nemu pintu kelas, gue liat bangku udah dipisah-pisah, ada 1 orang yang lagi ngebagiin sesuatu. Tapi itu bukan dosen gue! 
gue mules..
gue baru sadar itu adalah pengawas ujian. ujian??  gue gak ngerasa hari ini ada ujian. gue belum belajar. gue tanpa persiapan. 
dan gue makin ngerasa mules..
pengawas ujian ngeliat gue, nyuruh gue masuk dan gue duduk didepan meja pengawas... 
apaan nih?? kenapaa?? kenapa gue ngangguk aja ketika dia nyuruh gue masuk?? kenapa gak gue bilang : "maaf pak, saya salah masuk kelas.." gue kabur terus gue masuk kelas selanjutnya aja??
apakah dia seorang Rommy Rafael dan gue Indah Dewi Pertiwi sambil nyanyi : "kamooohhh hipnotiss akooohh..." ??!!! gue gak ngerti.

selama ujian gue ngusap dahi. keringet dingin muncul. mules gue makin urakan. mulai terasa hangat dibagian pantat, gue gak tau apa sebabnya dan gue gak tau sesuatu yg hangat itu apa. gak berapa lama dateng salah satu sahabat gue, Haqqi, dia lebih memilih duduk samping gue drpd duduk dibelakang. mungkin dia kira gue duduk didepan karena persiapan gue udah oke. dan nyatanya terlalu ber-su'udzon positif, prasangka positif, atau apapun lah itu namanya (ribet) ke orang itu agak blunder juga. gue dan haqqi sama2 gak ngerti harus ngerjain apa. *nangis gigitin pulpen*
sekaligus gue membantah iklan gak jelas "ini permen. ini pensil. drpd gigit pensil mending gigit permen" 
yak. gue lbh milih gigit pensil drpd gigit permen sambil nangis..

sebelumnya gue udah usaha permisi ke toilet, padahal sebenernya gue keluar untuk belajar dulu dari catetan temen gue, Nina. dan itu gak ngaruh sama sekali. gue tetep nangis gigitin pensil dikelas. ke-horor-an itu berlanjut sampe akhirnya gue dan haqqi sama-sama nyontek. 

gue akhirnya kelar ngerjain. gue keluar kelas. semua horror itu hilang bersamaan hilangnya rasa hangat dipantat gue...

0 komentar:

Posting Komentar