Pages

24/07/11

Pagi Ter-absurd

yassalam.. 
blog gue udah ubanan, kulit mengeriput, tangan gemeteran, lagi ngupil, duduk di kursi goyang , penuh jaring laba-laba, punya 3 cucu, lucu-lucu, gue bingung, lo semua juga bingung, ini blog apa manusia??!!!
well. ini adalah postingan gue setelah berjuta tahun gak posting. maafkan atas kekhilafan yang disengaja ini..
gue akhir-akhir ini agak heran dengan orang yang mencarut kalimat-kalimat kemarahan via status bbm atau twitter yang gak kenal waktu. makin ngeri? IYA!!!
 
di pagi hari yang indah itu, gue bangun dengan keadaan tersenyum, mengebahkan badan sambil ngambil handphone gue, dan cek bbm atau twitter yang masuk. gak ketinggalan cek recent update bbm. dan gue menemukan DP (display Picture) temen gue yang isinya begini:

"people like YOU are the REASON why we've MIDDLE FINGERS!!!"

ya ampuuuunn, GILAA!!! orang2 suka gue karena alasan mengapa kami punya jari tengah??!!! apa?? kenapa?? gue gak ngerti??!! butuh translator pleaseeee!!!

gue baru ngeh setelah di translate temen gue yang jago bahas inggris..

ya tuhaaaan, GILAA!!! ini yang bikin beginian gilaaa!!! gue cuman punya lubang 4! sepasang lubang idung, sepasang lubang telinga, lubang mulut dan lubang pantat! dan MIDDLE FINGERS?? gue gak ngerasa lubang pantat gue seksi!!!! jangan colok gueee!!

gue digampar temen gue supaya gue sadar dan jelasin ke gue maksudnya apa..

dan gue tetep histeris...

sumpeh lo?? sumpeh lo??!! ya ampuuuun, salah gue apa??!!!! gue waktu itu baru bangun tidur!!! Dia pasang DP itu pas banget waktu gue buka recent update. APAAA SAALAAAH GUEE??!!

temen gue gampar gue sekali lagi, jelasin lg ke gue dan dia bilang: "lo histeris lagi, gue paksa lo tiduran di rel.."

gue akhirnya terpaksa mengerti.. galau tingkat kecamatan...

masih banyak lagi yang mengumbar kemarahannya via status bbm. biasanya makin malem menjelang subuh makin ngeri, berikut dengan kalimat ancemannya. malah gue pernah baca yang ngancem bunuh diri lah, geret nadi tangan lah, bunuh pasangannya sendiri lah. dan semenjak itu gue mikir, gue kira gue termasuk yang beruntung kalo gue sampe hari ini masih single... *alibi* *gak apapa* *biarin gue bahagia*

i mean, gue cuman mau ngingetin, gak bijak kita umbar kemarahan yang bahkan berlebihan ke khalayak luas. itu bukan cara yang efektif supaya orang respek sama kamu dan ngerti keadaan kamu. even malah buat image kamu jelek dimata orang. 

sekian, sampai berjumpa di postingan selanjutnya *semoga*
ciao!

4 komentar:

Deky Riando mengatakan...

fucking awesome !!!

As'ad Ardhan mengatakan...

hahaha thanks so much, ayo dek ajak yang lain baca :D

FILIA mengatakan...

GOOKILLL...
eniwei, salam kenal:)

As'ad Ardhan mengatakan...

salam kenal juga :) sering2 mampir ya :p

Posting Komentar