Pages

10/12/10

Malam Labil Bersama Dewi Ke-Unyu-an

Malam ini adalah malam terlabil gue. Daritadi kerjaannya nyari templates buat blog ini kira-kira mana yang bagus dan keren, sedikitnya menggambarkan gue.


Ya, agak kepikiran setelah dapet komentar dari temen gue, Deky, kalo templates blog gue terlalu unyu.


Gue mulai nyari templates yang kira-kira kesannya keren, gue mulai dengan search : "COOL" hasilnya agak mengecewakan, yang muncul adalah "cool flowers", dimana ada gambar bunga matahari di headernya. Agak kebawah dikit gue liat "cool stripes" nah yang ini lebih unyu lagi, stripes yang dimaksud adalah stripes warna pink dengan line diatasnya warna-warni. Hmm, mikir sebentar ... Gak cocok banget sama eik!


Masih dengan semangat yang sama, terus gue search : "NICE". Hasilnya adalah "nice to be here" deskripsinya: header bergambar rumah jamur dengan anak kecil senyum yang begitu tulus, mungkin dia berharap gue masang template itu. Maaf ya dek, templates adek masih terlalu unyu.


Tiba-tiba semangat ilang, gue mulai klik "Grey" di tag templates nya karena gue suka warna abu-abu yang terkesan simpel. Faktanya adalah Dewi Ke-unyu-an masih betah dipundak gue. Yang muncul adalah gambar micky mouse. Gue heran, kenapa bisa? entahlah, apa emang gue ditakdirkan untuk pasang templates unyu itu? mari bertanya pada rumput yang bergoyang 


Setelah berjam-jam gue nyari dan berkali-kali nyoba beberapa templates, gue agak condong ke templates yang sekarang, Blackboard. Back to school selalu jadi gambaran yang menarik bagi gue, kadang sesuatu yang berhubungan dengan sekolah bisa menginspirasi dan ngembaliin memori yang ilang. Ya mudah-mudahan templates gue ini bisa nge-inspirasi gue buat ngembaliin memori-memori masa lampau gue yang random.


Hoaammm, liat Handphone udah ada 17 misscall dari kasur, gue harus buru-buru kesana. See y'all :)

0 komentar:

Posting Komentar