Pages

10/12/10

Update, Bejo Sahabat Absurd

Hey Guys! masih inget postblog gue yang berjudul Alkisah Bejo, sahabat gue yang absurd ?? ternyata banyak orang yang penasaran tentang temen gue ini. 
Ada salah satu komentar : "Kalo Bejo ganteng kaya Edward Cullen, kenalin dooong!!" yaa gue jawab aja : "bawa body protector yaa, resiko ditanggung pengunjung!" 
Ada juga yang komentar langsung: "Bejo orangnya kaya gimana sih?!" yaa gue jawab aja : "coba survei dulu dengan cara nonton SPONGEBOB, perhatikan Squidward"
So, post gue kali ini bakal ngisi biodata tentang Bejo (Ridwan Fajar), setau informasi yang gue dapet selama sahabatan sama makhluk yang satu ini (sebagian ngarang) dan gue cari info tentang dia di facebook, hmm, berikut :




Bejo (Ridwan Fajar) menatap penuh makna, tajam, dan sedikit memperlihatkan bibir sensualnya

Nama Lengkap : Ridwan Fajar
Jenis Kelamin : sepertinya Laki-laki
Tempat/ Tanggal Lahir : Bandung, 29 September 1990
Kuliah : Universitas Pendidikan Indonesia, Bandung
Kebangsaan : Bandung Timur
Mainan Favorit: Gue
Game Favorit: segala jenis game sampai game barbie online (mana ada?!)
Teman Favorit: Gue ;">
Hobi: ngoprek komputer, nanya gak penting, nanya berulang-ulang, ngelawak sendiri ketawa sendiri
Acara Tv Favorit: Spongebob
Artis Idola: Squidward
Lagu favorit: unknown
Motto Hidup: “Possessive-lah terhadap barang bawaanmu

Gue merupakan saksi dari kegigihannya untuk mempertahankan motto hidupnya. Dia adalah orang pertama yang gue liat menalikan (baca: tali) Handphone-nya ke celana bagian sabuk. Gue kaget sekaligus salut. Kagetnya adalah begitu possessive-nya Bejo menjaga barang-barangnya. Salutnya adalah dia punya cukup mental untuk mempertahankan motto hidupnya yang absurd itu. Oh ya, gue nemu blog-nya dia, ini dia  http://ridwanbejo.wordpress.com silahkan kalau ingin mampir, hehehe

4 komentar:

skin mengatakan...

kecewaaaa :(
huuuuuuhh...
ternyata sangat jauh dari bayangan Edward Cullen..

As'ad Ardhan mengatakan...

hahahahaha, udah dibilangin "hati-hati"

ridwanbejo mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
ridwanbejo mengatakan...

ahahah apa kabar osa :D, lama tak berjumpa. Sampai sekarang di sma, kuliah, tempat kerja saya masih dipanggil bejo :v.

Posting Komentar