Pages

06/12/10

Cewek Teraneh!

Halo! Ketemu lagi dengan gue, agak lama juga gue gak posting ya. Yaa, inilah derita seorang anak sulung yang punya 3 adik. Tiap mau pake laptop harus tarik-tarik baju dulu, jambak-jambak rambut dulu, lempar kursi, lempar tv.
Anyway, kali ini gue mau cerita tentang salah satu sahabat gue di kampus yang unik, absurd dan aneh!


Lintang Marley, dengan slogannya : Buanglah Sampah Pada Tempatnya


Lintang Khairunisa, nama lengkapnya, Menurut gue :

  • Tiba-tiba suka jatuh/terpeleset gak jelas. 
  • Pernah mengutarakan niatnya ke gue, dia pengen pindah agama ke budha/hindu dengan gaya nyengirnya "hihi"
  • Ekspresi bengongnya kelewat luar biasa, kalo dianalogikan, kayanya sambil nyebrang pun dia masih bisa ngelamun
  • Phobia sama sesuatu yang gak berujung, untung jodoh lo nanti punya sesuatu yang berujung tang
  • suka banget foto bareng kakaknya (cowok) yang lagi bertelanjang dada

Seorang cewek 20 tahun ini sangat antusias dalam film, musik, novel juga terutama KULINER. Sebenernya kalau ngitung kagetnya gue tentang statement-statement dia kaya "Bentar ya gue mau pesen lagi (nambah)" atau "Sha, lo makan udah selesei? Gue abisin ya?!" udah gak terhitung, cuman anehnya gue selalu kaget ketika dia mulai seronok ngasih statement gitu.


Gue, Archi, Deky dan Lintang pergi nge-sushi di Sushi Boon, Dago. Itu adalah idenya Lintang, dia suka banget sama sushi. Kebiasaan gue kalo nyampe di tujuan (tempat makan) adalah duduk terus langsung pesen, kalian? 


Lintang mulai presentasi tentang makanan yang emang recommended buat dimakan. Kebetulan ada tukang cuanki gotong dekat Sushi Boon, Archi yang gak terlalu suka sama sushi malah tertarik untuk beli cuanki tetapi ternyata dia masih punya urat kemaluan (baca: rasa malu), karena dia malu makan cuanki dimeja orang yang makan sushi. Akhirnya dia gak jadi beli cuanki walaupun sebenernya kalau Archi jadi beli, tadinya gue mau nyoba nyelupin sushi yang nanti gue pesen di kuah cuanki (huff, gak jadi, pengen nangis!)


Belum gue ambil nafas setelah gue duduk buat mesen, Lintang yang udah ngambil menu duluan, seronok bilang gini "Gue mau mesen dua ah!" seperti yang gue bilang sebelumnya, gue kaget (lagi) karena 1 sushi itu udah bikin kenyang banget bagi gue. Nah dia cewek, setau gue biasanya irit banget (gak habis) kalau cewek makan. Walaupun akhirnya dia gak jadi pesen 2 sushi, hati gue mulai waswas, jangan-jangan ini strategi dia untuk bilang ke gue nanti: "Sha, lo makan udah selesei? Gue abisin ya?!" sambil gue bayangin mukanya nge-bengong-in makanan gue seolah nyari mangsa.


Awalnya gue gak terlalu kaget kaya kagetnya gue liat dan tau ada boyband di Indonesia, namanya SM*SH (kepalaku cenat-cenut). Kaget gue makin memuncak waktu Deky ngasih ide begini: "Gimana kalo abis ini kita ke madtari???" Mak! itu salah satu statement tergila yang gue pernah denger dalam keadaan perut buncit penuh sama sushi. Gue gak habis pikir dengan perut temen-temen gue, yak, selain Deky dan Lintang, masih banyak lagi yang punya perut seronok dan gak beretika. 


Sampai akhirnya kami gak jadi ke Madtari tapi jadinya ke Super Iga, Sulanjana Bandung. Masih tentang menghibur perut Lintang, tapi disini Lintang makan 1 porsi bareng Archi. Komentar dia ke gue setelah makan adalah: "Aturan gue mesen 1 porsi buat gue sendiri, cuman kesian archi nanti malah gak jadi makan." sesal dia.

2 komentar:

Deky Riando mengatakan...

hahahahahaha. cewk sarap !!! hahahahaha

As'ad Ardhan mengatakan...

juara dia absurdnya hahaha

Posting Komentar