Pages

03/02/11

Meonk Tapi Mehonk..

Ini bener-bener gak masuk di akal.
Gue emang udah berencana dari lama banget buat bikin personal story blog tentang temen gue, Diki.
Cuman anehnya, tiap gue mau bikin, ngantuknya luarbiasa. Gue sempet berpikiran, mungkin jampi-jampi otomatis dari daerahnya yaitu banten mulai merasuki gue. Dan anehnya banget, barusan banget waktu gue masih nulissdraft tentang blog ini, tiba-tiba laptop gue mati nge-restart sendiri! Ini mistis. Arrrggghhhh, aku kena jampi, huft.
Tapi gue tetep bersikukuh untuk melanjutkan blog ini...(wajah optimis, mengepalkan tangan) karena sungguh terlalu sayang untuk dilewatkan.
Diki. Yak, seperti blog lainnya seperti Alkisah Bejo, sahabat gue yang absurdUpdate, Bejo Sahabat Absurd dan Cewek Teraneh!. Gue bakal ceritain tentang temen gue (lagi) yang mulai dari muka, gelagat, logat, cara ngomong kelakuannya super absurd dan unik! Well, check it out!


berapa kali harus gue bilang...ini adalah makhluk langka

Nama Lengkap : Diky Meonk Schweinsteiger (begitulah nama akun FB nya)
Nama Panggilan : Anak Pantai / Meonk
Jenis Kelamin : hmm... (5jam kemudian) ohh ... Laki-laki
Tempat/ Tanggal Lahir : Tengah Laut Pantai Anyer, Banten
Kuliah : Universitas Widyatama, Bandung
Kebangsaan : Negro 
Game Favorit: PES, itupun harus tim yang banyak kulit hitamnya
Hobi: ngomong terus kaya kereta, sms-an dan SURFING
Acara Tv Favorit: Arini 1 & Arini 2
Artis Idola: Dakochan
Motto Hidup: bicaralah sebelum bicara itu dilarang

Beberapa kondisi, kejadian konyol dan "korban" selama gue kenal sama dia, kebanyakan waktu gue liburan bareng Diki :


pertama ...

Waktu gue liburan bareng temen-temen ke Pulau Tidung. Disaat temen-temen gue Julfan bangunin dengan cara yang sopan dan lemah lembut. Cuman Diki yang Julfan bakar kakinya dengan gasoline

kedua ...

Diki dengan pede loncat dari perahu, padahal kedalaman air itu sekitar 2 meter walaupun letaknya di pesisir pantai. Gue yang jaraknya gak jauh dari Diki ngira kalo Diki sengaja buat ngebasahin badannya. Pak Opik juga sempet panik ngeliat ada yang loncat setelah itu cuek. Agak lama Diki gak muncul-muncul dari air, tiba-tiba muncul tangannya Diki kaya nyari pegangan perahu. Dan gue baru sadar, ternyata Diki tenggelem. Itu. Super. Ngakak! lalu muncul kepalanya sambil ngambil nafas super panjang...

"anjing, aing kira dangkal!" teriak Diki sambil kerepotan nafas
Gak lama ...
"gak ada yang bantu aing lagi!" protes dia

ketiga ...

Masih di tempat yang sama. Julfan dan yang lainnya, temen gue, waktu itu lagi iseng-isengnya sama Diki di tepi pantai. Mereka lempar pasir pantai basah ke arah Diki. Biar gak kena sasaran, DIki lari ke arah pantai dan dia nyelem, menghindar dari lemparan pasir pantai. Padahal, dia gak tau aja. Spot nyelem dan berlindungnya dia itu baru aja dikencingin sama temen gue..

keempat ...

Waktu gue makan malem bareng Deky, Pahe, Syakir dan Diki di emperan makan nasi goreng. Diki kepancing ngomong gini ..
"Geblek, masa mantan aing nge-sms, si Eneng, kalo dia itu mau tunangan" Diki tiba-tiba curhat sambil nada tinggi
..... gue dan yang lainnya antara sedih dan pengen ketawa
"Kapan dia tunangan?" tanya gue
"Udah lama sih, malah sekarang udah hamil kayanya di majalengka..." Diki makin memperkecil nada suaranya..

kelima ...

perkosa akuuu ....



Sahabat gue yang satu ini, selain latah, dia seneng banget bicarain bola. Gue inget kemaren-kemaren, dia bilang ke gue kalo dia pergi ke toko olahraga bareng temennya. Dan dia liat sepatu bola bagus dan keren. Dia jelasin ke gue berkali-kali. Lebih dari 3 kali. Karena penasaran gue browsing langsung ke website merek sepatu itu. Dan ternyata ...

inilah yang buat gue berpikir 5 jam tentang jenis kelaminnya


Well, masih banyak lagi cerita konyol sahabat gue yang satu ini. Kalo aada lagi, bakal gue bikin draft dan gue update lagi disini..
Keep in touch guys! :)

0 komentar:

Posting Komentar