Pages

12/08/11

curhat dulu

Gue agak kaget ngecek timeline twitter @infobdg tanggal 1/8/2011
Iya. Itu udah lama banget, gue baru bisa nyempetin curhat di blog ini baru sekarang. Kemarin terlalu banyak momen yang harus gue tulis sebelum nantinya gue lupa. Yak, gue orangnya pelupa. 
Ok. cukup dengan ngeles gak pentingnya.


Gue kaget. Iya. Gue kaget baca tweet @infobdg yang isinya begini:
"Mayat wanita bugil gegerkan warga di taman tegalega"
eebusseeett. Gue speechless.


Bukan! masalahnya bukan karena bentar lagi lebaran terus gue mikir kemana baju itu pergi. Bukan.
Juga bukan karena nyesel kalo gue gak menyaksikan langsung wanita bugil saat itu. Bukan.
Kalo lo pada nanya kenapa harus ditaman tegalega. Gue juga gak tau. Gue bukan tersangka. Mungkin karena saking tega-nya? Gue gak tau. Karena saking lega-nya? Gue juga gak ngerti. Yang jelas Anang emang tega milih Ashanti yang wajahnya lebih lega dari Syahrini. Syahrini galau. Syahrini pingsan. Syahrini sadar..


Tapi yang jadi masalah adalah kok bisa keperawanan wanita itu dibikin tajil sama tersangka pas banget sama hari pertama puasa???!!
sumpah jahat abis!!


Moral manusia jaman sekarang emang udah terjun payung banget. Gak hanya untuk si pelaku, tapi coba wanita lebih introspeksi diri dengan penampilannya..
Masih banyak dijalan komplek gue atau ditempat lain, cewek yang ngabuburit beli tajil pake hotpant naik motor.
Gue bingung. Itu cewek mau beli tajil apa jual "tajil"??


Terlepas dari itu, gue mendoakan supaya cewek2 skrng makin sadar sama kodratnya untuk menutup auratnya, gue juga mendoakan mayat yang ditemukan di taman tegalega diterima disisi-Nya. Aamiiin..

4 komentar:

Honey mengatakan...

ngeriiii...

As'ad Ardhan mengatakan...

iya yang penting syahrini move on..
:p

Honey mengatakan...

-..-

EgaMaker mengatakan...

bener

Posting Komentar