Pages

10/08/11

KELUARGA CEMARA #saudarabedarahim


Dear my friends, mungkin kalian menilai ini gak penting, karena ini emang gak penting2 amat dibanding hal penting lainnya. Tapi tau apa yang lebih penting?
Iya, yang lebih penting adalah sekarang Anang udah jadian sama Ashanti. Syahrini galau. Syahrini pingsan. Syahrini sadar. Syahrini bilang : "alhamdulillah yah...sesuatu..." Mungkin Syahrini sengaja bikin adegan itu. Iya. Adegan itu sebenernya sengaja dibuat untuk pengalihan isu Nazarudin (agak hati2 nulis, salah2 nulis nama bokap gue) yang pergi ke luar negeri. Tapi itu kurang ampuh, nazarudin tetep ketangkep di Kolombia. Dan pertanyaan gue, dimana kolombia?? Mungkin lo gak kenal Nazarudin. Sama, gue juga gak kenal. Tapi gue kenal kalian. Iya kalian adalah keluarga kedua buat gue.


Mungkin lo semua baru nyadar, cara gue nyampein kalo gue udah nganggep kalian sebagai keluarga kedua adalah hal yang ribet. Wajar. Karena latihan Timnas sekarang pindah ke Solo. Lo semua makin bingung karena gue juga bingung. Iya. Itu emang gak nyambung.


Well, maksud gue adalah gue mau mencurahkan perasaan haru dan bangga gue ketika proses sosial terjadi di ranah kehidupan kita (gue gak ngerti kenapa gue tulis "proses sosial terjadi di ranah kehidupan kita". Cuman keren aja. coba deh)


Sahabat bukan berarti teman pilihan. Sahabat itu adalah orang yang ada buat kita. Simple-nya dan to-the-point, sahabat itu orang yang berani terbuka kalo ada masalah diantara mereka dan berani diskusi bareng2 apa permasalahan yang terjadi, bukan malah ngejauh. Sahabat juga nerima kekurangan apa yang ada di temannya, baik sikap, sifat, dan pola pikir. Tugas kita adalah saling mengingatkan dan mengkomunikasikan.


Kalo boleh gue ambil kesimpulan diawal:


SAHABAT ADALAH SAUDARA KANDUNG YANG TUHAN LUPA KASIH KE GUE


Well, hal itu semua gue rasain di acara buka bersama anak yatim bareng sahabat2 di kampus gue. Inilah gambaran, sebagian dari sekian banyak sahabat yang udah jadi keluarga kedua gue. 



 seserahan diky kepada ustad, gue gak ngerti itu seserahan apa


pengajian segera dimulai


senyum penuh makna dari mereka


senyum penuh makna dari deky. beres acara anak yg dirangkul tsb hilang diculik


sesaat sebelum makan bersama


tampak kompak


ada anak dirangkul sama ibunyaaa .... #np


wajah lelah kebahagiaan


sebagai boyband..


mohon maaf lahir bathin... ttd: keluarga cemara

*nitik air mata* 
What i've to say is:
A circle is round. It has no end, that's how long I want to be your friend! 
Together forever, never apart. Maybe in distance, but never in heart
*tisu berserakan*

2 komentar:

Deky Riando mengatakan...

this is really fucking awesome !!!

As'ad Ardhan mengatakan...

yiiihhaaa!!! thx so muchh!! :*

Posting Komentar