Pages

09/08/11

*tarik nafas, elus dada*

Gue kali ini cuman mau bahas hal yang bikin hati gue terenyuh, merasuk sukma, meringis kesakitan, kejedot pintu, bercecer darah, masuk rumah sakit, amnesia, siapa aku, siapa pula kamu, mengapa pula ku bisa nulis sengawur ini..


Maksud gue adalah..
Konsep keadilan di seluruh muka bumi ini bagi manusia bener2 belum sepenuhnya dilaksanakan!!
Gue merasakan hal itu!
APA???? KENAPA???
(sengaja gue perbesar biar kesan sinetronnya lebih berasa *zoom in* *zoom out*)


Lo semua tau Shia LeBouf?? Pemeran Sam Witwicky di film Transformers??
Yak! Dia adalah PRIA PALING BERUNTUNG DIDUNIA!!!
Lo bayangin di Transformers 1 & 2 aja dia udah cipok Megan Fox beberapa kali, itu belum diitung berapa kali take pas proses syuting.
Dan sekarang, di Transformers 3. dia bisa seenaknya nyipok + meluk Rosie Huntington-Whiteley se-enaknya!!! 
Asal lo tau orang2 yang Shia LeBouf cipok dan peluk adalah bukan orang2 sembarangan. Mereka ini orang2 penting di parlemen cewek terseksi di dunia. Kalo dari jabatan mereka udah kayak presidennya presiden cewek terseksi.


sumpah pengen nabok.


Mana konsistensi integritas Pancasila dari sila ke-2, Kemanusiaan yang adil dan beradab, yang selama ini kita agung-agung kan???
(kalo lo nanya apa itu "konsistensi Integritas", gue juga gak tau, cuman keren aja kalo dipake. coba deh)


Kalo lo ngira gue iri sama Shia LeBouf. Lo salah besar. Gue sama sekali gak iri. Coba lo liat lagi deh tulisan gue dari awal. Gue gak iri. Ngapain gue iri dibulan puasa. Biar clear, coba lo liat lagi tulisan gue dari awal. Kalimatnya tenang kan? Nah itu nunjukin gue gak iri. Iya iri. Gue tekenenin sekali lagi deh. IYA GUE IRI!!!! ANJRIIITT!!!


Mulai hari ini gue deklarasikan diri gue sebagai aktivis visioner sila ke-2!
(kalo lo bingung apa itu "aktivis visioner sila ke-2", gue juga bingung. Cuman, keren aja gitu kalo dipake. Coba juga deh)
Gue juga mulai mendeklarasikan partai baru gue, yaitu: PARTAI NASDILDAB/PARTAI NASIONAL ADIL DAN BERADAB (biar gaul bikin juga partai baru rame2 biar makin pusing milih pas pemilu)


Bagi yang mau gabung, ketik REG (spasi) NASDILDAB (spasi) MERDEKA!


sekian! (masih kebawa suasana meledak-ledak)

0 komentar:

Posting Komentar